selamat datang

please: to look the information ;-)

Cari Blog Ini

Senin, 14 Februari 2011

senin 14 februari 2011

aslmkm,.
hari ini cukup membuat hati sedikit miris..sudah cepet-cepet,.pagi-pagi,.eh ternyata,.tak ad orang yang mau ditemui..inilah,.t'kadang harapan tak selalu sesuai dengan kenyataan,.dan parahnya..menunggu minggu depan untuk bertemu beliau..subhanallah,.padahal hari jum'at sudah ad yg mw seminar..waduh..
ehmm,.tapi ada hal yang patut dipetik untuk hari ini,.t'nyata tidak semua juga lebih beruntung dariku..dan kabar baik pun mengalir..insyaallah targetku selesai tetap tahap ke-2,.bulan juli/ agustus...amin..
tentang adikku..
alhamdulillah telah lulus di universitas bakrie yg notabene elit..gmana g',.bswa yg didapat adekku kalo diuangkan yah lumayan dapat 6 motr bebek,.haha,.tp ya mana bisa diuangkan..
tp dia juga ikut daftar basiswa luar negeri..y smg tembus,..amin..jd semangat jga untuk kuliah di luar negri..insyaallah.
sekarang mengenai statusq yg menjabat staf di bem..mw diapain ini,.
tlalu banyak aq menzalimi mereka atas ketidakaktifan diriku di sana..
aku t'lalu mencintai kalian karena berfikir untuk mengundurkan diri yang karena amanah ini cukup t'ganggu oleh pekerjaannq (sgbai tng pngajar di salah satu bimbel di bklu)..
dilema memang,.memilih yg mana?,.haruskah memilih?
ini jga sedang dihub oleh sang wapres..hmmm,.apakah mw didepak secara hormat..wallahuallam,.cz sampai skrag aku belum b'temu dengan beliau,.

begitu banyak kesan, pesan, bahkan nasihat yang t'lah aku dapatkan dari organisasi,.sehingga cukup membawaku sedikit keliling indonesia..
mengikuti kongres,.rakernas,.rakerwil, pelatihan advokasi,.dan kegiatan pertamina pernah aku dapatkan..alhamdulillah syukur atas semuanya..
tpi,.aku lebih b'syukur ketika qt tdk dlm satu jalan,.namun qt tetap satu tujuan,.mengemban amanah Allah untuk b'jihad di bumiNya,.dengan cara qt masing2,.tanpa p'nah mencoba untuk menyakiti.
slalu dalam satu langkah,.dengan petunjukNya..amin..
untuk kalian : sahabat2Q di bem universitas bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar